SELAMAT DATANG DI BLOG ROIMAN D.T. SITUMORANG, S.Pd

Thursday 8 November 2012

Respon Terhadap Tingkat Kebugaran Jasmani

Selamat berjumpa kembali para pengunjung blog yang terkasih.....!
Sebelumnya, penulis meminta maaf kepada seluruh pengunjung blog ini karna sudah lama tidak memposting hal yang baru. Hal itu disebabkan karna kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai guru penjas orkes.

Para pengunjung yang terkasih, hari ini penulis memposting tentang respon para siswa terhadap tingkat kebugaran jasmani. Dari hasil pengamatan penulis di sekolah SMP S.T Petrus Medan Sumatera Utara, dalam kurun waktu mulai dari bulan April - Nopember masih banyak siswa baik laki-laki maupun perempuan yang kurang memperhatikan tingkat kebugaran jasmaninya. Hal ini tampak pada saat mereka melakukan perintah yang diberikan oleh guru Penjas Orkesnya. Dengan kata lain, masih bayak yang kewalahan dalam melakukan gerakan-gerakan olahraga. Apakah hal demikian terjadi di tingkat SMP yang lain?

Penulis berharap hal demikian tidak terjadi di SMP yang lain, karena kebugaran jasmani sangat penting bagi semua orang khususnya bagi siswa/i tingkat SMP. Mari kita tetap memperhatikan tingkat kebugaran jasmani kita dengan rajin berolahraga yang teratur dan jangan lupa....makanan yang sehat!

Sampai jumpa kembali di posting berikutnya.....!!! 

Salam olahraga!!!

No comments:

Post a Comment